T Cita - Citaku untuk HIDAYATULLAH .. ~ SNW

Jumat, 04 April 2014

Filled Under:

Cita - Citaku untuk HIDAYATULLAH ..


                                              "Cita-Cita q untuk Hidayatullah"


Bercerita tentang Cita cita saya untuk hidayatullah ber'arti bercerita tentang  perjalan hidup saya semenjak masih berada di dunia yang fana ini ...
setelah saya lulus dari NATURE SCHOOL . Insa Allah saya akan mengabdi dahulu mungkin  selama satu tahun  dan mungkin juga lebih atau bahkan kurang dari satu tahun . setelah itu baru saya lanjutkan pendidikan saya ke jenjang  perkuliahan. Rencananya saya mau kuliah  di MALANG  . kurang lebih 4 tahunan setelah itu aku mengabdi  lagi di  NATURE SCHOOL .. sebenarnya waktu pengabdian beberapa tahun itu, mungkin tidak cukup untuk saya mengabdikan diri di (Sekolah Alam) akan tetapi saudara saudara saya yang berada di Timur(maluku)  lebih membutukkan bimbingan. lebih lebih bumbingan spiritual di bandingkan dengan di BALIKPAPAN.sudah banyak pondok pondok pesantren yang bisa membimbing saudara saudara kita semua yang di balikpapan .Dan setalah saya selesai mengabdi di (Sekolah Alam) baru saya berpindah tempat pengabdianku ke PON-PES HIDAYATULLAH AMBON.  Tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mematangkan potensi tentang pengajarang , sebagai seorang guru yang baik. bijak , dll.  Rencananya sampai menikah . dan juga rencanaku menikah itu pas umurr 25 thnan sebagaimana seperti RASULULLAH  Saw. dan Setelah Meried , baru saya balik ke kampung saya . di bagian pedesa'an yang agak jauh dari perkotaan . dan juga dari sekolahan-sekolahan islami , semacam pon-pes . Dan kemudian saya  rencananya mau membuka pengajian , yang nantinya akan beralih ke PON-PES tetapi secara perlahan.  Rencananya juga dari PON-PES , Hidayatullah AMBON , merencanakan pembangunan PON-PES. di kampungku ,. dan mudah mudahan itu berjalan sesuai dengan yang telah di rencanakan .Aminnnn...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 SNW.